OSIS MANU 06 CEPIRING GELAR LKD

0
29

ld

Cepiring, nukendalonline. OSIS Madrasah Aliyah NU 06 Cepiring menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Kegiatan digelar pada Senin (25/4) yang dibuka langsung oleh kepala Madrasah Moh. Nurwahib, SP.

Peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh siswa kelas X (sepuluh) MA NU 06 Cepiring  yang berjumlahkan 115 peserta. Kegiatan yang diketuai oleh Wahyu Nurhidayat (kelas XI IPS-1) mengambil tema “reposisi general Islam yang beradab dalam demokrasi masyarakat”

Kegiatan rutin tahunan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru pengurus OSIS  di periode yang akan datang. Dalam LKD itu peserta mendapat  materi Kepemimpinan yang di sampaikan oleh  H. Sajidin Noor, S. Ag.

ld2

Wakil Kepala Madrasah  Bidang Kesiswaan Moh. Ikhsan, S.Ag yang hadir dalam kegiatan itu berharap semoga materi yang diterima  peserta dapat menjadi bekal bagi para peserta untuk kedepannya.

Semoga materi LKD bermanfaat baik untuk bekal kehidupan bermasyarakat maupun bekal dalam kehidupan pribadi”, harap Ikhsan.

Sementara dalam sambutannya ketua OSIS MA NU 06 Cepiring periode 2015-2016 Ahmad Syarif menyampaikan bahwasannya pemimpin adalah seseorang yang memiliki kemampuan memimpin, memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain atau kelompok tanpa merubah bentuk asalnya, jelas Syarif.

Disamping materi kepemimpinan kegiatan ini juga diisi penyuluhan tentang bahaya narkoba bagi para generasi muda yang disampaikan langsung oleh Tim BNN Kabupaten Kendal. Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta tentang bahaya narkoba.(Ifthul Badri/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here