Nur Salim, Ketua PAC PERGUNU Ringinarum Pertama

0
49

pgnu-rgn
Ringinarum pcnukendal.id  Nur Salim berhasil mengukir sejarah menjadi ketua PAC Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) kecamatan Ringinarum yang pertama. Tidak hanya itu, Nur Salim mungkin juga akan menjadi ketua PAC PERGUNU pertama  se kabupaten Kendal jika pembentukan PAC PERGUNU Ringinarum juga yang pertama kali.

Sebagaimana diberitakan pcnukendal.id beberapa waktu lalu, PC PERGUNU Kendal menargetkan dalam tiga minggu pembentukan PAC di 20 kecamatan harus sudah terbentuk.

Pembentukan PAC PERGUNU  Ringinarum sendiri dilaksanakan Sabtu (24/9) di MI NU 74 Al Fadlu Kedungasri. Rapat pembentukan dihadiri 7 perwakilan MI NU,  SMP NU 10, SMK NU 07 Wahid Hasyim. Masing-masing satuan pendidikan diwakili 4 guru.

Selain memilih Nur Salim sebagai ketua, rapat juga menetapkan pengurus harian lengkap. Beberapa figur yang terpilih yakni wakil ketua dijabat oleh Eko Budi Santosa. Sekretaris Rozikin, wakil sekretaris Abdul Latif. Untuk bendahara dipercayakan Wiwik Ayu Widyastuti sedangkan wakil bendahara dijabat Rubiati.

Selanjutnya pengurus harian direncanakan akan segera mengadakan rapat harian untuk melengkapi  departeman yang dibutuhkan.

Ketua PC  PERGUNU Kendal, Dasikin, ketika dikonfirmasi mengaku salut dengan Ringinarum. “Selamat dan Sukses untuk PAC PERGUNU Ringinarum. Semoga menginspirasi yang lain” ungkap Dasikin.

Senada Dasikin  pengurus PC PERGUNU Kendal yang lain Muhammad Umar juga mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan PAC PERGUNU Ringinarum.

“Teruskan…semoga ditiru kecamatan yang lain”, tegas Umar memberi komentar singkat (Masrur/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here