NU TAMBAKSARI PERINGATI ISRO’ MI’ROJ

0
242

r1

Rowosari, nukendalonline. Pengurus Ranting NU Tambaksari bersama GP Ansor dan Fatayat, Kamis (5/5) mengadakan peringatan Isro’ Mi’roj dan Haflah Akhirussanah TPQ Al Ihsan Desa Tambaksari ke 20.

Kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari LP Ma’arif  NU desa Tambaksari ini diawali dengan karnaval pada pukul 06.30 wib dikuti 17 wisudawan/wisudawati TPQ Al Ihsan, Siswa-Siswi MI NU 41 Tambaksari,  TK Tarbiyatul  Athfal, PAUD Nurul Qolbi Tambaksari serta masyarakat sekitar dengan rute keliling desa Tambaksari.

Setelah kirab acara dilanjutkan prosesi wisuda oleh Kepala TPQ Al Ihsan Ustadz fatkhunur,S.Hi dan ikrar oleh wisudawan/wati.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Syubbanul Wathon. Hal ini penting utk mengenalkan kepada masyarakat luas akan nilai perjuangan dan cinta tanah air.

r2

Paduan suara yang di pimpin Ansor Tambaksari diikuti oleh semua hadirin yang mengunjungi pengajian mengajak semua lapisan masyarakat untuk tidak melupakan sejarah, menjadikan sejarah sebagai pembelajaran yang berharga demi meningkatkan ukhuwah Islamiyah ala Ahlusunnah Wal Jamaah.

Banyak hadirin yang tersentuh, sudah lama mereka tidak berdiri untuk menyanyikan lagu Indonesia raya ditambah mars syubbanul Wathon yang mencerminkan cinta tanah air Indonesia. (Teguh W/kholis/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here