NU Sukorejo akan Bangun Gedung MWC

0
33

Pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) NU kecamatan Sukorejo Kendal berancana akan membangun gedung serbaguna sekaligus kantor MWC NU Sukorejo. Rencana itu dikuatkan dengan pertemuan rapat kerja panitia, Ahad(18/1) di MTs NU Arrahmat Sukorejo.

Menurut ketua panitia pembangunan H Subadi, SH, MWC NU Sukorejo telah membeli tanah seluas sekitar 2.000 m persegi yang terletak di jalan Misman Kebumen atau tepatnya di jalur Sukorejo – Plantungan.

Dikatakan oleh mantan anggota DPRD Kendal tersebut sembilan puluh persen tanah tersebut sudah terbayar oleh MWC NU Sukorejo, sisanya sepuluh persen belum dilunasi. Oleh  karena pihaknya berharap kepada warga NU Sukorejo untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam pendanaan guna untuk pelunasan sekaligus memulai pembangunan gedung MWC NU yang akan difungsikan sebagai gedung serbaguna.

Untuk memulai penggalian tersebut, rapat kerja panitia telah menyepakati membentuk 4 tim untuk mensosialisikan pembangunan gedung NU ke ranting-ranting. Masing-masing tim bertanggung jawab sekitar 4-5 ranting untuk sosialisasi.

Disamping sosialisasi lewat turba panitia juga sepakat menggunakan media pertemuan milik NU dan warganya untuk sosialisasi. “Pencetakan stiker pembangunan juga akan kita lakukan untuk mendukung sosoalisasi.” Pungkas Subadi (Fahroji)

judul iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here