MWC NU Ringinarum Santuni Anak Yatim

0
166

Ringinarum pcnukendal.id – Pada Senin (2/1), MWC NU Ringinarum menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan yatim. Acara itu bertempat di Aula gedung serba guna MWC NU Ringinarum. Hadir pada kegiatan ini aparatur pemerintahan desa setempat, pengurus Banom NU, juga masyarakat se-kecamatan Ringinarum.

Dalam acara itu, santunan diberikan kepada 87 anak yatim yang berasal dari desa se-kecamatan Ringinarum. Acara diisi dengan pengajian umum. Tampil sebagai penceramah, KH Hafidz Romli alias Ki Mudho Carito dari Boja. Group rebana Idola Ria ikut memeriahkan pengajian itu.

Ketua MWC NU RINGINARUM, Kyai Abdul Syakur, dalam sambutannya mengajak masyarakat mencontoh dan meneladani akhlak Nabi Muhammad Saw. Ia menuturkan, apabila masyarakat mencontoh dan meneladani akhlak dan perilaku Nabi Muhammad SAW, maka masyarakat yang damai dan sejahtera dapat terwujud.

Kyai Syakur juga mengajak agar seluruh warga NU dapat menjaga,menghidupi NU serta mewaspadai faham radikal di masyarakat.

“Kita sebagai warga NU harus menjaga dan serta ngurip-ngurip NU. Jangan sampai warga NU terjerumus pada pemahaman Islam yang radikal,” kata Kyai Syakur. (Aris Widodo/Zubair)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here