NU DAN BANOM SUKOREJO GANTI NAHKODA

0
65

nu1

Sukorejo nukendalonline. Pengurus MWC NU dan tiga Banom NU yakni Fatayat NU, IPNU dan IPPNU  Sukorejo berganti nahkoda baru. Pergantian terjadi dalam konferensi Bersama yang digelar di MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo Ahad (15/5).

KH. Ibadi terpilih sebagai rais syuriyah setelah menunggu sidang ahlul halli wal aqdi (ahwa) sekitar pukul 17.30. KH. Ibadi sebelumnya menjabat sebagai katib syuriyah. Kyai Ibadi saat ini menggantikan posisi KH. Mastur Hasan yang konon sudah tidak bersedia karena sudah menjabat tiga kali sebagai rais syuriyah MWC NU Sukorejo.

Untuk jabatan ketua tanfidziyah, Fahroji, S.Pd.I berhasil menjadi ketua MWC NU Sukorejo periode 2016-2021 menggantikan  kyai Nurudin.

Untuk Fatayat NU Kodriyah, S.Pd.I terpilih  menggantikan sahabat Fuadah yang telah cukup lama mengendalikan nahkoda PAC Fatayat NU Sukorejo.

nu2

Di tubuh PAC IPNU sukorejo. Isro’i juga berhasil menjadi ketua PAC IPNU untuk tiga tahun ke depan menggantikan rekan Budi Inwanto.

Sedangkan untuk nahkoda IPPNU kepemimpinan bergeser dari ketua lama Novi Indriyani kepada rekanita Maghfiroh.

Konferensi Fatayat berjalan lebih cepat dibanding yang lain. Sekitar pukul 14.00 wib. Fatayat sudah punya pemimpin baru. Lain lagi dengan IPNU IPNU. konferensi baru selesai sekitar jam 16.30.

nu3
Yang kelihatan paling alot adalah konferensi MWC NU. sidang tatib, program kerja, dan laporan pertanggungjawaban sampai pukul 17.15 wib. Meski menjelang Magrib tetap dilanjutkan sampai jam 18.10 baru berhasil menentukan rois syuriyah dan ketua tanfidziyah terpilih.

“Dengan terpilihnya  nahkoda-nahkoda baru di tubuh NU dan Banom NU Sukorejo diharapkan akan membawa kemajuan NU di kecamatan NU Sukorejo” terang Ahmad Saefudin sekretaris panitia konferensi bersama. (oji’)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here