MWC NU Sukorejo Sosialisasi Kartanu dan Rakor

0
64

kartanu

Sukorejo pcnukendal.id. Pengurus MWC NU Sukorejo hasil konferensi bulan Mei, usai lebaran ini mulai bergerak. Ahad (7/8) menggelar rapat koordinasi dengan  PR NU, Banom dan Lembaga. Rakor yang bertempat di MTs NU 13 Ar Rahmat itu sekaligus dimanfaatkan untuk  Sosialisasi dan Bintek Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu).

Hadir dalam sosialisasi Kartanu tersebut tim dari PCNU Kendal, Muhammad khafidhin yang mengurai panjang lebar seluk beluk Kartanu.

Usai sosialisasi ketua MWC NU Sukorejo, Fahroji, berharap pengurus Ranting, Badan otonom dan Lembaga menindaklanjuti sosialisasi di desa masing- masing.

Sementara dalam rakor, Fahroji menyampaikan hasil rapat gabungan syuriah dan tanfidziyah MWC NU Sukorejo dua minggu sebelumnya. Dikatakannya bahwa amanat program kerja MWC NU Sukorejo periode 2016-2021 dinilai cukup padat dan berat baik program fisik maupun non fisik.

Program fisik, jelas Fahroji, MWC NU periode ini mendapat amanat pembangunan gedung MWC NU. Tanahnya sudah tersedia di jalan  Misman Kebumen Sukorejo.

“Belum lagi beban dari PCNU Kendal tentang pendirian RSNU” imbuhnya

Sementara berdasarkan evaluasi kondisi ranting banyak yang tidak aktif. Langkah awal yang tidak bisa ditawar menurutnya adalah menghidupkan  pengurus ranting NU dengan pertemuan rutin.

“Pertemuan rutin MWC NU dan PR NU Sukorejo  kita tetapkan hari Ahad Kliwon dan kita mulai tanggal 28 Agustus bersamaan pelantikan MWC NU dan Banom”, pungkasnya (Ali Ma’shum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here