MWC NU Sukorejo dan Banom Gelar Gebyar Muharram 1438 H

0
95

m-skj
Sukorejo pcnukendal.id MWC NU kecamatan Sukorejo beserta Badan otonom dan lembaga pendidikan di lingkungan Ma’arif menngelar “Gebyar Muharram 1438 H di Bundaran Sukorejo, Ahad (1/10).

Kegiatan yang digelar tiap tahun ini merupakan wujud rasa syukur atas anugrah dan nikmat yang Allah berikan. Hal ini diungkapkan oleh Khairul Anam, Ketua panitia saat dikonfirmasi.

“Kegiatan ini mudah-mudahan bisa menjadikan kita lebih baik dari sebelumnya, melalui rasa syukur dan instropeksi diri,” ujarnya.

Kegiatan ini diisi dengan lomba pawai ta’aruf yang diikuti oleh TPQ dan MDA se-Kecamatan Sukorejo beserta Sekolah Ma’arif, dan pengajian Umum yang disampaikan oleh Bapak KH. Muhammad Alifun.

Kyai Alifun mengajak kepada para jamaah untuk senantiasa bersyukur dan berkaca diri agar umur dan hidup yang diberikan menjadi barokah.

“Banyak sekali masyarakat kita, yang kecilnya pandai mengaji, tetapi setelah dewasa justru malah banyak bermaksiat,” Ujar Kyai Alifun.

Oleh sebab itu, lanjutnya, seharusnya masyarakat kita, diri kita, senantiasa untuk selalu bersyukur dan melakukan kebaikan.

“Banyak-banyak melakukan kebaikan, agar hidup dan umur kita ini berkah,” Imbuh Kyai yang tinggal di Kabupaten Temanggung ini. (Sukron/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here