MWC NU Patebon Terima 372 Pendaftar Kartanu

0
68

patebon

Patebon pcnukendal.id. Pengadaan kartu tanda anggota NU (Kartanu) untuk MWC NU kecamatan Patebon yang dilaksanakan Jum’at (19/8) Jam 13.00 di Mts NU 07 Patebon berhasil menjaring 372 pendaftar dari warga NU setempat.

Menurut Masturi ketua MWC NU mengatakan bahwa dari jumlah tersebut perinciannya terdiri dari 71 pendaftar dari NU, 67 Muslimat NU, 35 GP Ansor, 72 Fatayat NU, 13 IPNU IPPNU dan 113 LP Ma’arif NU

Dijelaskan Masturi persiapan yang dilakukannya untuk pendaftaran kartanu dalam waktu kurang dari seminggu dengan membentuk tim kartanu tingkat MWC NU

Tim Kartanu, tambah Maskuri, terdiri dari petugas pendaftar, petugas pendamping pengisian form, petugas keuangan, petugas foto dan petugas koordinator.

Sementara sekretaris MWC NU, Mustamar, menjelaskan bahwa pihaknya mengundang NU, Banom dan LP Maarif tingkat MWC maupun ranting .

“Kami juga menyiapkan tim rekap pendaftar kartanu masing-masing lembaga dan banom” tegas Mustamar

Kepala KCP Bank Mandiri weleri, Anita, mengaku telah mengeluarkan 72 formulir Apr cadangan yang sebelumnya sudah disiapkan 300 Apr tetapi masih kurang.

Sedangkan Simyanah kepala mts NU 7 Patebon yang berketempatan mengatakan sekolahnya selalu siap sebagai tempat kegiatan NU dan Banomnya.

Dalam kegiatan itu tim kartanu dari cabang hadir Ali Martin dan admin kartanu M Khafidin yang mengikuti acara dari jam 13.00-19.30 (Khafidin/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here