MWC NU Patean Gelar Konferensi 7 Januari 2017

0
357

pnu1

Patean, pcnukendal.id – MWC NU Patean akan menggelar konferensi MWC NU pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017 bertempat di ponpes An Nahdliyah Curugsewu Patean.

Demikian hasil  keputusan rapat carateker MWC NU Patean bersama mantan pengurus MWC NU Patean Periode 2008-2013 di Gedung NU Patean, Ahad (4/12).

Ketua carateker MWC NU Patean KH. Muhammad Mustamsikin, M.Si  mengatakan   pengurus careteker mempunyai tugas mengantarkan sampai terbentuk kepengurusan MWC NU Patean  definitif hasil konferensi MWC NU dengan berpedoman pada AD/ART hasil Muktamar Jombang 2015.

Dijelaskan Mustamsikin, meskipun MWC NU Patean telah dicarateker namun pengurus  MWC NU lama diharapkan tetap menyusun laporan pertanggungjawaban. Hal ini dikandung maksud agar kegiatan konferensi sesuai dengan standar dan dapat menjadi acuan untuk konferensi-konferensi berikutnya.

pnu2

“Meskipun sudah dicarateker saya kira pengurus MWC NU lama perlu membuat laporan pertanggungjawaban. Setidaknya pengurus MWC NU Patean periode 2008-2013 memiliki karya tulis yang bisa di dokumentasikan dan menjadi  acuan konferensi MWC NU pada masa yang akan datang”, tegas Mustamsikin.

Disamping memutuskan  hari H dan tempat pelaksanaan konferensi, rapat juga  membentuk panitia konferensi dengan susunan ketua : Zainudin, sekretaris : Sodikin dan bendahara : Yusroni serta dibantu sejumlah seksi.

Sekretaris carateker Fahroji  menambahkan, konferensi MWC NU Patean yang akan datang akan mengacu pada hasil Muktamar NU Jombang tahun 2015 dengan menerapkan sistem ahlul halli wal aqdi (ahwa) untuk pemilihan rois syuriyah dan pemilihan langsung untuk ketua tanfidziyah.

Hadir dalam rapat itu tiga pengurus Carateker KH. Mustamsikin (ketua), Fahroji (sekretaris) dan Bambang Irsyad (bendahara). Sedangkan Sebagian pengurus lama tampak hadir KH. Abdul Hayyi (rois), KH. Ahmad Rajin (katib) dan KH. Sofyan Hadi (ketua) serta sejumlah mantan pengurus lainnya (Ali Ma’shum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here