MWC NU Ngampel Peringati Maulid Nabi

0
146

Ngampel pcnukendal.id – Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, MWC NU Kecamatan Ngampel menggandeng Pimpinan Anak Cabang Muslimat dan Fatayat menggelar serangkaian lomba, Sabtu hingga Ahad (17-18/12).

Kyai Misbakhun, ketua MWC NU Ngampel menyampaikan bahwa ekspresi rasa syukur atas kelahiran Rasulullah SAW. adalah dengan mengukuhkan komitmen loyalitas pada Nabi.

Sabtu,17 desember 2016 mulai pukul 8 pagi hingga pukul 1 siang digelar lomba merangkai hantaran untuk lamaran dengan diikuti oleh 14 ranting Fatayat dan Musabaqoh tilawatil Barzanji diikuti oleh 15 ranting Muslimat se-Kecamatan Ngampel.

Selanjutnya pada Ahad,18 Desember 2016 masih ada lomba Menghias nasi tumpeng, pesertanya Pimpinan ranting Muslimat se-Kecamatan Ngampel dipusatkan di halaman gedung MWC NU. Sedangkan di aula gedung, diisi dengan pengajian akbar yang diikuti oleh segenap anggota NU dan banomnya.

Adapun para juara MTB adalah PR.ngampel kulon, PR. rejosari dan PR.Banyuurip. Juara lomba merangkai hantaran lamaran adalah PR. Winong, duren jatirejo dan kebonagung. juara lomba menghias nasi tumpeng adalah PR. bojonggede, rejosari dan sumbersari.

Khuzaemah, Ketua Muslimat NU Kecamatan Ngampel berharap para juara lomba tetaplah berkreasi di manapun berada dan tetap eksis sebagai warga Nahdliyin. (Nikmah/Syukron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here