MWC NU Kendal Siap Sukseskan Manaqib Kubro Jateng-DIY

0
48

Kendal, pcnukendal.com – Majlis Wakil Cabang NU Kendal akan turut berpartisipasi menyukseskan perhelatan akbar Manaqib Kubro Idaroh Wustho Jawa Tengah dan DIY yang akan digelar pada Sabtu, (14/12) mendatang di Kabupaten Kendal.

Umar kholil, sekertaris MWC NU yang menjadi ketua panitia tingkat MWC NU mengatakan sejak Jumat malam pihaknya telah menyiapkan anggotanya untuk menyambut dan mengamankan para tamu dari utusan  kabupaten/kota se-Jateng dan DIY.

“Kami akan mengantarkan mereka ke maktab masing-masing yang terbagi dalam 3 maktab, yakni SMA NU 01 Al Hidayah, MTs NU 03 Al Hidayah dan MI NU 14 Pekauman,” ucapnya saat koordinasi persiapan, Jumat (13/12).

Ditambahkannya, semua anggota MWC NU juga telah dipersiapkan di maktab-maktab tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Tamu di masing-masing setiap maktab akan ditempati 300 hingga 400 peserta dari 4 sampai 5 kabupaten/kota.

Direncanakan, 30 peserta utusan masing-masing kabupaten/kota akan hadir. Beberapa agenda yang akan dilaksanakan, diantaranya rapat komisi A (bidang keorganisasian) di Pendopo Kabupaten, rapat komisi B (temu mursyid dan bahtsul masail) di Masjid Agung Kendal, rapat komisi C (bidang matan) di Gedung Korpri Kendal, rapat komisi D (Muslimat dan Thoriqoh) di Gedung C komplek Pendopo Kabupaten. Manaqib Kubro tersebut juga akan dihadiri Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan. (Zamzami/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here