MWC NU Kendal Himpun Investasi Saham Aswaja Mart

0
58

Kendal, pcnukendal.com – Ketua Pengurus Cabang (PC) Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU), Sudarso menyampaikan, dalam waktu dekat PCNU Kendal akan mendirikan Aswaja Mart di Lantai 1 Gedung PCNU Kendal.

Informasi itu disampaikannya pada acara sosialisasi Aswaja Mart usai kegiatan peringatan Harlah NU ke-98 MWC NU Kota Kendal di SMK NU 01 Kendal, Minggu (7/3). Kegiatan dihadiri dari perwakilan Banom, lembaga, dan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Kendal.

“Sebagai pelaksana berdirinya Aswaja Mart, saya berharap bisnis retail ini dapat dikelola oleh kita warga nahdliyin dengan maksimal. Posisi saya hanya sebagai pelaksana, bukan pengambil keputusan. Yang memiliki wewenang sebagai pengambil kebijakan adalah investor yang menanamkan sahamnya di atas 50%,” terang Sudarso yang juga Direktur NU Mineral.

Dikatakan, untuk permulaan pihaknya akan menjalin kerjasama dengan Indogrosir dengan harapan dapat belajar manajemen pengelolaan bisnis tersebut hingga dapat melakukan manajerial secara mandiri.

Menyikapi informasi tersebut, Ketua MWC NU Kota Kendal, H. Mokh. Anshori mengajak seluruh jajaran pengurus MWC untuk saling bersinergi mendukung pendirian Aswaja Mart dan menghimpun investasi saham mengingat lokasinya berada di wilayah MWC NU Kendal.

“Saya yakin jika kita bergerak bersama dalam satu wadah, maka membeli saham lebih dari 50% bukan hal yang mustahil. Dengan memiliki kendali kebijakan, kita bisa lebih mudah dalam memikirkan kemaslahatan dan kemanfaatan untuk umat,” kata Ketua MWC NU Kota Kendal.

Ia berharap usaha baru PCNU Kendal itu memiliki prospek masa depan yang cerah. Ia juga mengajak pengurus MWC NU dapat melakukan promosi secara intensif dan kreatif. (Arif/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here