MWC NU Kendal Berikan Kompensasi untuk Operator Sensus Warga NU

0
273

Kendal, pcnukendal.com – Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kendal kembali mengumpulkan para operator Sensus Warga NU, Minggu (4/10) di SMA NU 01 Al Hidayah Kendal untuk merealisasikan pemberian kompensasi pengganti kuota.

“Sesuai agenda 2 Minggu yang lalu, kompensasi pengganti kuota diberikan kepada operator di masing-masing ranting dalam bentuk uang. Diharapkan stimulus ini dapat memberikan semangat operator ranting dalam melaksanakan tugasnya,” tutur HM Anshori, Ketua MWC NU Kendal.

Menurut Sekretaris MWC NU Kendal Umar Kholil, target sensus warga NU pada tingkat ranting diupayakan minimal dapat mencapai 100 warga NU. Hal ini sesuai syarat yang tertuang dalam AD/ART, yakni untuk membentuk pengurus ranting NU minimal ada 100 warga NU yang terdata dalam SISNU.

“Dari statistik pendataan SISNU, baru 1 ranting yang sudah melebihi target yaitu Candiroto dengan 119 warga, disusul Langenharjo 90 warga dan Patukangan 72 warga. Total sampai malam ini telah masuk 734 warga NU di Kecamatan Kendal,” terangnya.

Umar Kholil berharap pengurus ranting terus berinovasi sesuai kondisi geografis dan karakteristik warga di wilayah masing-masing. Ia juga berpesan untuk tidak membawa identitas politik maupun kepentingan lainnya.

Di akhir pertemuan, Bendahara MWC NU Kendal Najmussaaqib menegaskan kepada operator Sensus Warga NU di tingkat ranting yang tidak mencapai target dalam input data yakni minimal 50 orang dalam setiap bulan, maka tidak akan mendapatkan kompensasi pengganti kuota pada pertemuan berikutnya.

“Selain itu, para operator juga dapat mendata jumlah masjid, musala, madrasah, TPQ dan jam’iyah NU yang ada di tiap-tiap kelurahan,” pungkasnya. (Arif/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here