MWC NU Kendal Adakan Pelantikan Banom dan Rapat Kerja

0
22

Kendal, pcnukendal.com – Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Kendal mengadakan pelantikan bersama Banom dan Rapat Kerja, Minggu (15/03) di SMK NU 01 Kendal.

Pengurus Banom MWC yang dilantik tersebut adalah PAC GP Ansor, PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), dan PAC Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU).

Hadir dalam acara tersebut KH. Idris Nur PCNU Kendal, Izzudin Kepala SMKNU 01 Kendal, Bhabinkantibmas, TNI, Fatayat NU, Lazisnu, dan jajaran pengurus MWC NU Kendal.

Ketua MWC NU Kecamatan Kendal, H. Ansori dalam sambutannya mengungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya kegiatan itu.

“Saya atas nama panitia dan Ketua MWC Kecamatan Kendal memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada pengurus GP Ansor dan anak-anak IPNU-IPPNU karena kita bersama mengadakan pelantikan di tempat yang indah ini,” tuturnya.

Sementara itu, KH. Idris Nur mewakili PCNU Kendal memberikan arahan agar berkhidmah di Nahdlatul Ulama dengan ikhlas dan mencari barokah para ulama NU.

“Maka niatkanlah untuk menjadi bagian dari jam’iyah ini,” tuturnya.

Hadratussyaikh KH Hasyim Asy’ari, lanjut KH Idris telah menjamin siapa saja yang berkhidmat di NU akan diakui sebagai santri dan didoakan husnul khatimah.

“Siapa yang mau mengurusi NU, aku anggap sebagai santriku. Siapa yang jadi santriku, maka aku doakan husunul khatimah beserta keluarganya,” kata KH Idris Nur mengutip wasiat KH Hasyim Asy’ari.

KH Idris lebih lanjut menyampaikan agar menjalankan organisasi dengan lurus sesuai dengan AD/ART dan ikhlas mengemban amanah, karena menurutnya hal itu dapat menjadikan keberkahan.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat bersama membahas sejumlah program yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan. (Bayu Nugroho/Muf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here