MWC NU Kaliwungu Selatan Adakan Halalbihalal dan Pembinaan

0
86

Kaliwungu Selatan, pcnukendal.com –  Pada Minggu (7/7) MWC NU Kaliwungu Selatan mengadakan Halalbihalal dan Pembinaan Organisasi dengan menghadirkan KH. Danial Royan, Ketua PC NU Kendal sebagai pembicara. Kegiatan bertempat di MA NU 03 Sunan Katong.

Tampak hadir Camat Kaliwungu Selatan beserta Forkopimcam, ketua lembaga-lembaga NU serta para guru di lingkungan Lembaga Pendidikan Ma’arif dan RMI NU.

Menurut H. Fathurrohman selaku penyelenggara, halalbihalal tersebut dilakukan untuk mempererat silaturrahim dan merapatkan barisan antara pengurus dan warga NU di Kaliwungu Selatan.

Masih menurut H. Fathurrohman, pembinaan organisasi juga penting dilakukan di lingkungan MWC NU Kaliwungu Selatan. Hal itu dinilai penting melihat banyaknya perumahan-perumahan baru yang mendatangkan warga baru dengan barbagai macam paham dan latar belakang.

“Maka dari itu pembinaan organisasi perlu dilakuan untuk menangkal paham-paham radikalisme yang masuk di lingkungan Kecamatan Kaliwungu Selatan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Pelantikan Pengurus Anak Cabang IPNU-IPPNU masa khidmat 2019-2021. Pelantikan dilakukan oleh Muhammad Maskun dan Nirma Aini Masfufah, Ketua PC IPNU dan IPPNU Kendal.

Sementara itu, Boedi Koentjoro, Camat Kaliwungu Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PAC IPNU-IPPNU yang dilantik. Ia berharap PAC IPNU-IPPNU dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam pembinaan pelajar dan pemuda.

Ia juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan MWC NU Kaliwungu Selatan. Menurutnya, Nahdlatul Ulama merupakan mitra pemerintah dalam menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban terutama di lingkungan Kecamatan Kaliwungu Selatan. (SS/Mufty).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here