MWC NU dan MTs NU Ar Rahmat Sukorejo Santuni Korban Kebakaran

0
137

korban

Sukorejo pcnukendal.id Pengurus MWC NU kecamatan Sukorejo dan MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo Sabtu(3/9) memberikan santunan kepada keluarga korban kebakaran di dusun Tlodas desa Pesaren, Sukorejo.

Dalam silaturrahim ke keluarga korban tersebut pengurus MWC NU diwakili oleh ketua tanfidziyah Fahroji, wakil katib ky.Sabukri, sekretaris Suharyana dan wakil sekretaris Dwi Purnomo. Sedangkan Pihak MTs diikuti seluruh guru dan pengurus osis.

Menurut kepala MTs NU 13 Ar Rahmat, Nuryadin, S.Pd.I, korban musibah rumah kebakaran adalah keluarga  muridnya  Arina Tunia siswa kelas IX D.

Pada kesempatan itu Nuryadin menyerahkan bantuan berupa seragam sekolah lengkap dengan peralatan sekolah dan sejumlah uang yang dihimpun dari siswa, guru dan karyawan MTs NU 13  Ar Rahmat Sukorejo.

“Kami ikut merasa prihatin atas musibah kebakaran ini. Semoga keluarga diberi kesabaran dan kekuatan lahir batin dalam menghadapi cobaan ini” tegas Nuryadin.

Sementara pada kesempatan yang sama ketua  MWC NU Sukorejo, Fahroji, menyampaikan sumbangan sejumlah uang yang dihimpun dari jama’ah pengajian Ahad Pagi MWC NU Sukorejo.

Dalam kesempatan itu Suparyadi selaku kepala keluarga korban menjelas bahwa penyebab kebakaran adalah konsleting listrik yang terjadi pada hari kamis sekitar jam 15.00 wib.

Akibat musibah tersebut kini Suparyadi harus menumpang sementara di rumah saudaranya  karena rumahnya rata dengan tanah.  (Ali Maksum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here