MWC NU dan Banom Sukorejo Pelantikan Sambil Pendaftaran Kartanu

0
105

Sukorejo pcnukendal.id. Ahad Kliwon (28/8) besok, pengurus MWC NU Sukorejo masa khidmat 2016-2021 akan dilantik oleh PC NU Kendal di serambi masjid Nurul Huda desa Selokaton. Tidak hanya MWC NU, empat badan otonom yakni PAC GP Ansor, PAC Fatayat NU, PAC IPNU dan PAC IPPNU juga akan dilantik oleh Pimpinan Cabang masing-masing.

Menurut ketua MWC NU, Fahroji, khusus untuk pengurus NU juga akan dilantik pengurus ranting se kecamatan sukorejo, meskipun hanya diwakili rais dan ketua.

“Dari pada hanya hadir menyaksikan pelantikan MWC lebih baik ranting ikut dilantik sekalian biar semangat” ujar Fahroji.

Pihaknya mengaku sudah memproses rekomendasi pengajuan SK pengesahan untuk pengurus ranting ke PC NU Kendal.
“Yang kita rekom pengurus baru dan lama yang belum kadaluarsa dan aktif” tambahnya.

Sekretaris PC NU Kendal, Drs. Zamahsari, ketika dikonfirmasi lewat HP membenarkan bahwa PC NU baru saja mengeluarkan SK pengesahan untuk enam ranting NU di kecamatan Sukorejo.

Acara Pelantikan sendiri akan awali dengan tahlil kubro dan disela-sela kegiatan akan dimanfaatkan untuk pendaftaran Kartanu tahap pertama khusus bagi pengurus NU dan Banom.

“Tahap kedua tgl 4 September di MTs NU Ar Rahmat diperuntukan bagi guru dan karyawan Ma’arif serta warga NU”. pungkas Fahroji ( Ali Ma’shum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here