MWC NU Cepiring Buka Pendaftaran Kartanu Susulan

0
55

cep-kartanu

Cepiring pcnukendal.id. MWC NU Cepiring masih memberikan kesempatan pada warga NU di wilayahnya untuk mendaftar Kartanu. Pendaftaran Susulan dialokasikan waktu tanggal 26 sampai 29 September. Khusus untuk PAC Muslimat NU, pendaftaran dijadwalkan tanggal 2 Oktober. Pendaftaran susulan dipusatkan di tempat strategis MANU 06 Cepiring.

Ketua Tim Kartanu Cepiring, Sukron, mengatakan target MWC NU kecamatan Cepiring dalam pembuatan Kartanu tahun 2016 adalah sebanyak 600 orang. Namun dari hasil  pendaftaran pada hari Jum’at 23 September 2016 baru terdaftar sejumlah 403 orang, sehingga perlu waktu tambahan.

Lebih lanjut  Syukron mengatakan,  pengadaan kartanu di kecamatan Cepiring sengaja dipusatkan di MA NU 06 Cepiring, karena fasilitasnya lengkap baik peralatan maupun tenaga operasionalnya yaitu guru, TU dan siswa.

“Ini sangat membantu pekerjaan Pengurus MWC NU”, tegas pemilik toko Gresik Collection itu.

Kepala MANU 06 Cepiring Moch. Nur Wahib, M.Pd, mengaku senang MANU 06 Cepiring dijadikan pusat pendaftaran Kartanu kecamatan Cepiring. Dikatakan Wahib,  peran serta MA NU 06 Cepiring dalam kegiatan NU tidak hanya sebatas kegiatan Kartanu.

“Banyak hal yang telah dilakukan sebagai bentuk sinergi antara NU dan madrasah, dalam rangka mewujudkan tujuan pendiri dimana madrasah sebagai sumber kader NU.”katanya sambil berpromosi. (Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here