MWC NU Brangsong Sosialisasi dan Pendaftaran Kartanu

0
63

nu br

Brangsong, pcnukendal.id.  Jum’at(12/8)  jam 14.00 di rumah salah salah satu pengurus (Nasron), desa Brangsong menggelar kegiatan sosialisasi dan pendaftaran Kartanu.

Menurut ketua MWC NU Brangsong, Abu Jamsari, S.Pd.I,  Pengurus MWC dan Pengurus Ranting yang diundang sejumlah 100 orang. Semua guru di SMA NU Brangsong dan SMP NU  Blorok juga kami undang, tegas Jamsari

Sementara Nasron selaku tuan rumah mujalasah bulanan MWC NU  Brangsong menjelaskan dari yang diundang ada 70 orang yang telah mendaftar kartanu dengan mengisi form Apr Bank Mandiri, mengisi Form PBNU, menyerahkan fotocopi KTP,  menyerahkan uang tabungan sebesar 20.000 dan ikut difoto.

Tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ketua PCNU  Kendal KH. Muhammad Danial Royyan yang datang dan memberi sambutan mengatakan  bahwa program kartanu adalah amanat hasil muktamar NU ke- 33 di Jombang tahun 2015 yang harus kita sukseskan bersama 42 PCNU pilot project se Indonesia.

“Mari kita sukseskan pengadaan KArtanu di Kendal”, Ajak kyai Danial.

Dalam acara ini juga diserahterimakan berkas lengkap 55 pendaftar kartanu lewat PCNU  Kendal yang sebelumnya yakni hasil sosialisasi Agustus 2016 kepada pihak bank Mandiri. (Khafidin/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here