MWC NU Boja Persiapkan Kegiatan Hari Santri.

0
168

m-boja-s

Boja pcnukendal.id Pengurus MWC NU Kecamatan Boja dan Pengurus ranting se-Kecamatan Boja melaksasnakan kegiatan pertemuan bulanan atau rutinan bulanan  di Balai Desa Karangmanggis, Jumat (14/10).

Kegiatan tersebut dihadiri sedikitnya 30 pengurus, adapun kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan tahlil ringkas secara bersama-sama, kemudian pada kesempatan tersebut juga dilakukan kegiatan re-organisasi kepengurusan ranting NU Desa Karangmanggis periode 2016 – 2021 dengan Rois Syuriah Kyai Musdi Abdullah dan Bapak Jasman sebagai Ketua Tanfidziyah.

Pada pertemuan tersebut dari pengurus MWC menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang akan berlangsung.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan warga NU Kecamatan Boja diantaranya Memperingati Hari Santri tahun 2016. Dalam kegiatan tersebut akan diadakan kirab Santri, Sabtu 22 Oktober 2016 mulai pukul 08 pagi.

Para santri yang terdiri dari murid MI, MTS, MA NU di wilayah kecamatan boja di tambah santri TPQ , Madin dan Alumni Pondok Pesantren akan berjalan (kirab) mengelilingi kota Boja. Kegiatan Kirab Santri tersebut dimulai dari Kampus MTS NU Boja dan berakhir dihalaman kampus MA NU Boja.

Selanjutnya diadakan fesival Rebana, untuk kegiatan malam hari dimulai sekitar pukul 19.30 diadakan selamatan tumpeng sebanyak 15 Tumpeng dan dilanjut dengan nonton bareng Film Sang Kiai.

Disampaikan juga kepada seluruh pengurus untuk melakukan kegiatan penggalangan dana untuk kegiatan pembayaran Tanah yang diperuntukkan Rumah Sakit NU Kabupaten Kendal. (Misno/Sukron).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here