MWC dan Muslimat NU Sukorejo Sambangi Musibah Kebakaran

0
97

Sukorejo, pcnukendal.com – Secara kebetulan dan tanpa koordinasi terlebih dahulu, MWC NU dan PAC Muslimat NU Sukorejo dalam waktu yang hampir bersamaan menyambangi korban musibah kebakaran yang terjadi belum lama ini di Dusun Kenjuran Desa Purwosari, Minggu (14/7).

Rombangan MWC NU Sukorejo datang lebih awal sekitar pukul 11.30 Wib ke posko musibah kebakaran. Ketika hampir pamitan, sekitar pukul 13.00 Wib rombongan PAC Muslimat NU kemudian juga sampai di posko musibah kebakaran. Kedatangan dua rombangan tersebut nampaknya juga sama-sama memanfaatkan kegiatan selapanan Ahad Kliwon yang sama-sama digelar di Ranting Bringinsari.

Yang membedakan yakni PAC Muslimat NU menggelar kegiatan selapan Ahad Kliwon di Dusun Balong pada pagi hari, sedangkan MWC NU bertempat di MI Al Islam Dusun Sumilir. Desa Purwosari maupun Bringinsari sama- sama daerah pegunungan, sehingga satu perjalan dua agenda terselesaikan.

Kedua rombongan sama- sama diterima Kades Miadi dan Sekdes Abdul Wahab di rumah sekdes yang juga posko musibah kebakaran.

Ketua MWC NU Sukorejo, Fahroji menyampaikan permohonan maafnya karena MWC NU Sukorejo baru bisa menyambangi musibah kebakaran bersamaan Raker MWC NU Sukorejo di Bringinsari.

Dari catatan yang ada di Posko Kebakaran, sebelumnya beberapa Banom NU dan Lembaga juga sudah menyambangi lokasi kebakaran, diantarannya PAC Fatayat NU, PAC IPNU-IPPNU, LAZISNU Sukorejo dan PRNU Kebumen.

Kades Purwosari, Miadi, dalam kesempatan tersebut mewakili warga Purwosari mengucapkan terima kasih atas perhatian MWC NU maupun PAC Muslimat NU Sukorejo terhadap musibah yang menimpa warganya.

“Semoga amal pengurus MWC NU dan PAC Muslimat NU Sukorejo akan menjadi amal yang bermanfaat dan meringankan beban korban kebakaran,” pungkas Miadi (Fikri).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here