MWC DAN BANOM NU SUKOREJO KONFERENSI BERSAMA

0
57

20160415_150102_resized

Sukorejo, NUKendal Online. Pengurus MWC NU bersama PAC Fatayat NU dan IPNU-IPPNU kecamatan Sukorejo sepakat menggelar Konferensi Bersama. Kesepakatan bersama itu dihasilkan dalam rapat bersama di MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo, Jum’at (15/4).

Ketua MWC NU Sukorejo, Nurudin Mustari, mengatakan bahwa rapat bersama antara MWC NU dan Fatayat serta IPNU-IPPNU Sukorejo telah memutuskan menyelenggarakan konferensi bersama pada hari Ahad tanggal 15 Mei 2016 di MTs NU 13 Ar Rahmat Sukorejo.

Lebih lanjut Nurudin menjelaskan bahwa dalam Konferensi bersama itu kita juga akan meminta PCNU Kendal untuk mensosialisasikan penggalangan dana RSNU Kendal.

Sementara wakil Rois Syuriah MWC NU Sukorejo, KH Ahmad Masjhadi, yang hadir dalam rapat tersebut berharap agar dalam memilih pemimpin NU dan Banom NU memperhatikan faktor kesibukan atau beban tanggungan seorang kader.

“Jangan sampai orang yang sudah banyak bebannya diberi tambahan amanat lagi. Kasihan yang bersangkutan dan lembaga terbengkelai “, tuturnya memberi sinyal.

Ditambahkan oleh kyai Masjhadi, agar dalam menyusun program kerja untuk periode mendatang Baik MWC maupun Banom NU memasukan program pembangunan gedung MWC NU Sukorejo.

“Saat ini kita sudah berhasil membeli tanah di desa Kebumen. Tugas MWC NU yang akan datang untuk membangunnya”. pungkas pemilik toko elektronik Sinar TS itu.(Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here