MTs NU 05 Sunan Katong Peringati HSN 2020

0
116

Kaliwungu pcnukendal.com – MTs NU 05 Sunan Katong menggelar beberapa kegiatan dalam rangka memeringati Hari Santri Nasional (HSN) ke-5, Kamis (22/10). Kegiatan diawali dengan apel bersama, dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan maulidurrasul Saw. Kegiatan tersebut diikuti segenap dewan guru dan tenaga kependidikan madrasah tersebut.

Kepala MTs Sunan Katong H. Edy Kustiyono dalam sambutannya mengajak para tenaga pendidik dan kependidikan di madrasah yang dia pimpin untuk terus menggelorakan semangat juang resolusi jihad dalam rangka ikut serta menjaga keutuhan NKRI.  

Edy melanjutkan, yang tak kalah penting sebagai dewan guru yang mengabdi di Lembaga Ma’arif juga berkewajiban mengisi Kemerdekaan NKRI. Caranya diantaranya adalah dengan selalu menjaga kebersamaan, bahu-membahu memberikan kontribusi secara nyata dengan kegiatan edukatif yang bermanfaat, baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat.

 

Di akhir sambutan, H. Edy menyampikan harapan besar terhadap tema HSN tahun ini, “Santri Sehat Indonesia Kuat”. Ia berharap, keluarga besar MTs Sunan Katong selalu menjaga kebersihan dan menerapkan protokol pencegahan COVID-19.

“Supaya pandemi cepat berahir sehingga pembelajaran tatap muka dapat dilaksanakan seperti biasanya,” ujar H. Edy. (Upik/zh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here