MI NU 37 MOJO SABET 4 PIALA MTQ

0
130

M I

Ringunarum, nukendalonline. MI NU 37 Mojo berhasil menyabet empat medali pada MTQ dan Tartil tingkat SD MI  yang dilaksanakan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Ringinarum. MTQ yang digelar pada Rabu, (20/4) bertempat di SD 2 Kedunggading dibuka oleh Camat Ringinarum.

Dalam sambutanya Camat Ringinarum Sugeng Riyadi, SH menjelaskan bahwa tujuan diadakanya kegiatan MTQ adalah untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap Al  qur’an .

Sementara karena keterbatasan tempat, Kegiatan akhirnya  di adakan di dua tempat yaitu lomba Tartil diadakan  di Aula SD 2 Kedunggading, sedangkan MTQ diadakan di Serambi Masjid Agung Ds. Kedunggading .

Kepala MI NU 37 Mojo, Fathurrahman Ma’ruf ketika dikonfirmasi  menyatakan bangga atas prestasi anak-anak didiknya dalam meraih prestasi .

“Kami mendapat juara, dari 4 siswa-siswi yang kami delegasikan semuanya berhasil membawa piala kebanggaan”, tegasnya

Prestasi yang berhasil diraih MI NU 37 Mojo antara lain Juara I MTQ Putra, Juara II MTQ Putri, Juara II Tartil Putri dan Juara III Tartil Putra.

“Semoga itu semua menjadi motivasi bagi anak-anak kami agar lebih giat belajar, baik ilmu umum maupun ilmu agama.” pungkas Fathur (fm/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here