MGMP TINGKATKAN PROFESIONALITAS GURU

0
53

mgmp

Gemuh, NUKendalOnline. MKKM LP Maarif kabupaten kendal ,Sabtu(16/4), mengadakan MGMP MA di MA NU 05 gemuh. MGMP di ikuti oleh semua perwakilan guru mapel MA dan di buka secara langsung oleh ketua MKKM LPMNU kabupaten kendal, Drs. H Wahidi, M.Pd.I.

Dalam sambutanya Wahidi yang juga sekretaris LP Ma’arif menyampaikan bahwa MGMP sebagai salah satu ajang silaturahmi antar guru MA sekabupaten kendal.  “selain sebagai ajang silaturahmi, MGMP juga berguna sebagai ajang berdiskusi berkaitan dengan proses kegiatan belajar mengajar di kelas.” imbuhnya.

Hal tersebut menurutnya sesuai dengan salah satu tujuan awal diadakannya MGMP, yaitu meningkatkan profesionalitas guru peserta MGMP sehingga dapat menghasilkan output yang baik pula bagi prestasi peserta didik.

Di akhir sambutannya Kepala MANU  05 Gemuh ini mengharapkan kegiatan ini untuk dilaksanakan secara berkesinambungan. “saya berharap tidak berhenti sampai disini, MGMP harus dilaksanakan secara berkala”, paparnya. MKKM menjadwalkan MGMP  MA NU sekabupaten kendal akan dilaksanakan dua kali dalam satu semester.(wid/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here