Lazisnu Candiroto Kendal Kembali Berikan Bantuan untuk Pedagang Kecil

0
44

Kendal, pcnukendal.com – Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) ranting Candiroto Kecamatan Kota Kendal memiliki perhatian serius pada bidang program ekonomi yang merupakan salah satu pilar programnya.

Pada Minggu (21/3), Lazisnu Candiroto memberikan bantuan kepada 4 pelaku usaha kecil di wilayah Kelurahan Candiroto, yakni Juntari‎ dan Sri keduanya penjual sayur keliling, Narso penjual sosis, serta Supardi penjual mie ayam. Mereka menerima bantuan sarana usaha dan tambahan modal usaha untuk mengembangkan usaha.

“Alhamdulillah, terima kasih Lazisnu, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya, semoga ke depannya tambah berkah,” ucap Sri.

Menurut Bendahara Lazisnu Ranting Candiroto, Muhyidin dengan adanya bantuan tersebut, total Lazisnu Candiroto telah memberikan bantuan kepada 12 orang pedagang kecil hingga periode Maret 2021.

“Alhamdulillah, pentasyarufan di bidang ekonomi bisa terealisasi kembali. Meski tidak seberapa semoga tetap berlanjut dan dapat terus memberikan manfaat bagi umat,” tutur Muhyidin.

Dijelaskan Muhyidin, agar pelaksanaan program tepat sasaran, sebelumnya dilakukan kunjungan langsung oleh beberapa petugas Lazisnu kepada calon penerima untuk menanyakan jenis sarana yang benar-benar dibutuhkan untuk menunjang usaha.

Sementara itu, Sekretaris Lazisnu Kecamatan Kendal, Nur Rokhman sangat mengapresiasi program tersebut. Ia berharap progam itu menjadi progam yang teragenda dengan rapi mengingat akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga ke depan lebih berkembang lagi dan semoga semua pengurus Lazisnu Ranting diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki agar dapat berjuang maksimal untuk kemaslahatan umat,” harapnya. (Yusuf Setia Budi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here