Ky Turmudzi – Suwardi Pimpin NU Trimulyo

0
244

Sukorejo pcnukendal.id. kyai Turmudzi berhasil terpilih kembali sebagai rais syuriyah pengurus ranting NU desa Trimulyo periode 2016-2021 dalam acara musyawarah ranting (Musting) yang digelar di dusun Getas Ngisor (19/8).

Kyai Turmudzi ditetapkan sebagai rais setelah melalui sidang ahlul halli wal aqdi. Sementara Suwardi S.Pd.I ditetapkan sebagai ketua tanfidziyah secara aklamasi setelah dalam penjaringan berhasil mengumpulkan 15 suara dari 25 suara yang ada.

Suwardi yang juga kepala MI NU 45 Trimulyo sebelumnya menjabat sebagai sekretaris NU ranting setempat. Dengan terpilihnya Suwardi maka kevacuman ketua PRNU Trimulyo diharapkan bisa teratasi dan roda organisasi bisa berjalan lancar.

Sebelum ketua NU lama,Nur Mukidin, pindah domisi ke Kankung karena alasan pekerjaan sehingga sempat terjadi kevacuman kegiatan untuk beberapa waktu.

Ketua MWC NU Sukorejo , Fahroji, yang memimpin langsung sidang pemilihan rais dan ketua NU desa Trimulyo berharap dimasa mendatang tidak terjadi lagi kekosongan jabatan maupun kevacuman kegiatan. Jika ada yang berhalangan posisi di bawahnya harus dinaikkan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Trimulyo sebagai ibukota NU Sukorejo jangan sampai NU tidak jalan” pintanya. (Ali Maksum).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here