KODRIYAH PIMPIN PAC. FATAYAT NU SUKOREJO

0
112

fat1

Sukorejo, nukendalonline. MWC NU, Fatayat NU, IPNU Dan IPPNU Sukorejo menggelar konferensi bersama bertempat di MTs NU 13 Ar- Rahmat, Ahad(15/5).

Khusus untuk badan otonom Fatayat, dihadiri 11 PR yang aktif di Sukorejo. Proses pemilihan dipimpin oleh PC. Fatayat NU Kendal Shbt. Siti Ni’mallatif, S.Pd. dalam sambutan nya sebelum dimulai pemilihan Ketua, Ni’mallatif menyatakan pengurus lama yg diketuai sahabat. Fuadah, A.MD.Keb demisioner setelah menyampaikan Laporan pertanggung jawaban. LPJ Fuadah diterima meskipun banyak masukan, mengingat periode kepengurusan Fu’adah sudah melampaui masa khidmat. Hal ini dikarenakan proses regenerasi yang kurang lancar.

fat2

Kedepan, Ni’mallatif berharap masa khidmat pengurus PAC harus sesuai dengan AD/ART yaitu 4 tahun. Sahabat. Kodriyah S.Pd.I bersaing mengungguli Romdhonah, S.Ag dalam perolehan suara. Tugas berat menanti Kodriyah yaitu mengaktifkan 7 PR yang sampai saat ini masih vakum.

“Oleh karena itu pengurus baru yang akan dibentuk harus benar-benar kader yang militan yang siap mengemban amanah organisasi. Selain itu, Fatayat sebagai badan otonom NU harus senantiasa mendukung program PCNU diantaranya Pendirian Rumah Sakit NU”, pungkas Ni’mah. (nik/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here