Kirap HSN MWC NU Kangkung Mengular

0
199

whatsapp-image-2016-10-23-at-08-28-44

Kangkung pcnukendal.id. Barisan kirap santri yang diadakan oleh Pengurus MWC NU Kangkung mengular. Sabtu Siang (22/10) usai melaksanakan apel kebangsaan yang bertempat di halaman SMA Ma’arif Kangkung barisan kirap santri diberangkatkan.

Kepada kontributor pcnukendal.id, Nur Fatoni menyampaikan bahwa kirap santri ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HSN tahun 2016.

whatsapp-image-2016-10-23-at-08-29-27
Lebih lanjut ketua PMWC RMI Kecamatan Kangkung berkata, “kami mengundang semua guru MDA dan MDW beserta para santrinya masing-masing 30 santri.” Di tempat yang sama, Pak Munief juga menambahkan selain santri MDA, panitia juga mengundang semua guru dan siswa MI, MTs, MA dan sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan Ma’arif Kangkung. “Selain, itu seluruh pengurus PAC Banom NU; Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, IPNU, IPPNU, bahkan guru TPQ dan RA/ TK juga kami ajak bergabung”, imbuhnya.

Sementara itu, ketua MWC NU Kecamatan Kangkung, Ahmad Khoiron  disela-sela kesibukanya, mengaku sangat bangga dan puas atas terselenggaranya rangkaian kegiatan peringatan HSN ke 2 tahun ini. “Gerakan solawat nariyah tadi malam juga dilaksanakan di seluruh ranting di kecamatan Kangkung”, tutur kepala SMA Maarif Kangkung itu.

“Nariyahan itu terus saya pantau melalui group WA mwc kangkung”, imbuh Khoiron

whatsapp-image-2016-10-23-at-09-13-24
Barisan kirap santri berakhir di halaman kantor kecamatan setelah melewati panggung kehormatan yang berada di depan balai desa Kangkung. Terlihat di sana ada KH. Muhammad Danial Royan, Muspika kec. Kangkung, Kyai Muhammad Rofwan, Gus Mufton dan beberapa sesepuh dan tokoh masyarakat Kangkung. Abdul Gofir dengan gamblang memberikan penjelasan barisan yang ikut dalam kirap santri tersebut. (Mustofa/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here