KHOIRUL HAKIM – UZLIFATUL PIMPIN IPNU IPPNU PLANTUNGAN

0
72

IMG-20160520-WA0069

Plantungan nukendalonline. Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal melaksanakan amanat Pimpinan Cabang untuk menggelar Konferensi Anak Cabang IPNU-IPPNU, Jum’at (20/5) bertempat di Masjid Al-Amin desa Tlogopayung kecamatan Plantungan.

Gelaran Konferensi ini merupakan tindak lanjut dari program Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU kabupaten Kendal bidang pengkaderan dan pengembangan Organisasi yang fokus pada pengaktifan PAC-PAC yang mengalami ‘mati suri’.

Konferensi ini dilaksanakan bersamaan dengan selapanan pengajian Majlis Ta’lim yang diisi oleh Kyai Sidqon Abdul Munir. Kyai Sidqon menyampaikan bahwa seorang pengurus harus mau bekerja untuk organisasi.

“Jika pengurus tidak mau bekerja hanya karena takut disebut sombong dan pamer, maka tidak akan ada kebanggaan menjadi seorang pengurus,” Ujar kyai Sidqon yang juga menjadi pengurus Ranting NU desa Tlogopayung.

IPNU-IPPNU, lanjutnya, harus tetap belajar dan belajar guna mencari jati diri dan pengalaman untuk bisa terjun di masyarakat.

“Kader Nahdlatul Ulama, terutama IPNU-IPPNU,  masih harus belajar dan belajar. Jika sudah waktunya selesai, maka akan kembali ke masyarakat,” tandasnya.

Kyai Sidqon juga berpesan kepada pengurus baru agar selalu berkomunikasi kepada para senior.
“Banyak-banyaklah berkonsultasi kepada yang lebih senior,” imbuhnya.

Dalam konferensi ini, rekan Asep Khoirul Khakim terpilih sebagai Ketua IPNU dan Ketua IPPNU terpilih rekanita Uzlifatul secara aklamasi. (Sukron/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here