Ketua LDNU Kendal Tutup Kegiatan Pesantren IT

0
90

Kendal, pcnukendal.com – Setelah dilakukan proses belajar dengan mondok selama 25 hari di bulan Ramadhan, kegiatan pesantren IT Kendal resmi ditutup pada Jum’at (31/5).

Acara penutupan diawali dengan mengikuti pengajian rutin bulan Ramadhan bersama masyarakat pada pukul 17.00 WIB di Masjid Baitun Nikmah Perumahan RSS Kendal. Ustadz Moh. Muzakka Mussaif, Ketua LDNU Kendal berkesempatan menjadi pembicara.

Usai pengajian, para santri, ketua panitia, dan beberapa tim produksi NU Kendal Online melanjutkan acara dengan berbuka bersama di kediaman Ustadz Muzakka. Setelah sholat maghrib berjamaah acara dilanjutkan dengan penutupan secara resmi kegiatan Pesantren IT Kendal oleh Ustadz Muzakka.

Dalam sambutannya, Ketua LDNU Kendal itu berpesan agar ilmu yang di dapat selama mondok, baik dari ngaji ilmu IT maupun ngaji ilmu akhirat dapat bermanfaat.

“Semoga ilmu IT yang sudah didapat dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan income dan dijadikan media dakwah yang Rahmatan Lil Alamin,” tuturnya.

Ditambahkannya, agar para santri tidak ikut-ikutan menjadi penyebar hoax di dunia maya.

Diakhir acara dilakukan penyerahan sertifikat secara simbolis dan apresiasi karya video terbaik dari panitia.

Kegiatan Pesantren IT Kendal merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh IMNU Kendal didukung oleh Latanza dan Lazisnu Kendal. Kegiatan yang diikuti 10 santri terpilih ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan dengan materi belajar IT dan mengaji. (Husni/Mufty)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here