Kepengurusan PAC Muslimat Plantungan Resmi Dibentuk

0
155

Plantungan pcnukendal.id – Pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Plantungan yang baru telah terbentuk. Kepengurusan tersebut resmi terbentuk sesuai SK yang diterbitkan pada 23 Maret 2017. Para pengurus yang terbentuk akan mengabdikan diri mereka di PAC Plantungan untuk periode 2017-2022.

Ketua PAC Muslimat Plantungan yang terpilih adalah Khoerotun Nadiroh. Dalam kepengurusan itu, Khoerotun didaulat menjadi Ketua I. Ia dibantu enam orang yang tergabung dalam pengurus harian. Mereka adalah Siti Musyarofah sebagai Ketua II, Siti Aminah sebagai Ketua III, Sholihah dan Musrifah sebagai Sekretaris I dan II, dan Sri Walinah dan Siti Qomariyah sebagai Bendahara I dan II.

Selanjutnya, tujuh orang pengurus harian itu tersebut dibantu oleh 39 orang yang terbagi dalam enam bidang seksi. Enam bidang itu meliputi Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Bidang Pendidikan dan Kaderisasi, Bidang Sosial dan Kependudukan, Bidang Dakwah, Bidang Ekonomi dan Koperasi, Bidang Kesehatan, dan Bidang Hukum dan Advokasi.

Selain itu, ada juga kepengurusan setingkat Penasehat. Ada tiga orang yang masuk dalam jajaran penasehat. Mereka adalah Hj. Murdiati, Siti Amanah, dan Hj. Khotimiyah. (Zubair)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here