PCNU Kendal Adakan Workshop Pasar Modal Syariah

0
127

Kendal pcnukendal.id – Sebuah acara bertajuk Workshop Pasar Modal Syariah diadakan pada Sabtu (4/2). Acara yang diadakan atas kerjasama PCNU Kendal dan Panin Bank itu dihadiri puluhan peserta dari berbagai elemen di bawah NU, seperti IPNU, IPPNU, Banser, Fatayat, Muslimat NU, Pergunu, dan peserta lain yang mengatasnamakan pribadi.

Ketua PCNU Kendal KH. M Danial Royyan sangat menyambut baik atas kerjasama dari pihak Panin Bank dengan NU. Ia berharap agar bisa bekerja sama pada hal yang lain.

“Karena massa NU yang besar dan punya potensi ekonomi yang luar biasa, harapan selanjutnya adalah bisa menjadikan Panin Bank menjadi milik NU,” tutur Kyai Danial.

Pada kesempatan itu, Kyai Danial juga minta bantuan doa, agar RSNU Kendal menang untuk menggapai mou dengan Lippo Bank. Apabila menang, RSNU Kendal akan dibangun oleh Lippo. Adapun kandidat lain yang bersaing dengan Kendal adalah RSNU Lumajang dan RSNU Bumiayu. Beliau juga kembali menyemangati agar Pergunu terus bersemangat dalam menggalang dana pembangunan RSNU.

Dalam acara itu, para peserta terlihat sangat bersemangat. Pada sesi tanya jawab, banyak yang bertanya. Diantaranya pertanyaan tentang kesempatan membuka saham syariah dengan modal hanya Rp. 100.000,-

Apabila ada yang telah membuka rekening saham syariah, rencananya akan ada even lanjutan betema “Aktivasi Rekening Saham Syariah dan Trading Online”. Rencananya acara lanjutan itu akan diadakan di Hotel Sae Inn, gratis. Adapun waktunya akan diinfokan kemudian. (Fakhruddin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here