Juara I Perempuan Tangguh Kabupaten Kendal Diraih Aktifis Muslimat NU Gemuh

0
158

Kendal pcnukendal.id. Bersamaan dengan peringatan hari Ibu ke-88 Kabupaten Kendal disampaikan hasil Lomba Perempuan Tangguh Tingkat Kabupaten Kendal Tahun 2016, Kamis (22/12) di Pendopo Kabupaten.

Hj. Ngatini Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Gemuh meraih juara I mengungguli empat nominasi lain.
Lomba yang diselenggarakan oleh BPPKB (Badan Penberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana) Kabupaten Kendal ini meliputi beberapa tahapan. Tahap pertama seleksi di tingkat kecamatan.

Kemudian, seleksi yang kedua untuk menentukan peserta yang masuk nominasi 5 besar di tingkat Kabupaten. Pada tahap ini lima peserta yang masuk nominasi yaitu Hj. Ngatini (Kecamatan Gemuh), Hj. Siti Mulyanah (Pegandon), Cicik Elistina (Patebon), Widyastutik (Kendal Kota) dan Hj. Chuzaefah (Brangsong).

Tahap akhir adalah peninjauan lapangan dan penilaian bukti-bukti pendukung serta questioner oleh tim juri yang dilaksanakan tanggal 20 Desember 2016 di tempat tinggal dan lingkungan 5 orang nominasi tersebut.

Hj. Ngatini yang aktifis Muslimat dan juga guru TK MNU Tarbiyatul Athfal Johorejo Gemuh pada kesempatan peringatan hari ibu ke-88 kabupaten Kendal ini menerima penghargaan langsung dari bupati Kendal, Mirna Annisa.(Saiful Ulum/Sukron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here