Jelang PSB, Warga NU Diminta Kompak

0
47

20160408_152537_resized

Pageruyung, NUKendal Online. Menjelang musim penerimaan siswa baru tahun ajaran 2016/2017 warga NU baik yang menjadi pengurus maupun tidak, diminta untuk kompak mensosialisasikan, mempromosikan dan mengarahkan warganya yang sedang mencari sekolah untuk mendaftar di sekolah atau madrasah yang dikelola oleh LP Ma’arif.

Permintaan itu disampaikan ketua MWC NU Pageruyung Muhammad Slamet Nasikhun, S.PdI, saat kegiatan Rutin pertemuan pengurus MWC NU dan pengurus Ranting di masjid desa Petung, Jum’at(8/4)”

Pengurus dan warga NU harus kompak dan aktif dalam mengenalkan sekolah dan madrasah milik NU.

Sebab saat ini persaingan mencari murid menjelang penerimaan siswa baru telah berjalan begitu ketat” tegasnya.Keberadaan lembaga pendidikan di lingkungan Ma’arif NU, lanjut Slamet, saat ini relatif lebih maju dan mampu bersaing dengan sekolah umum. Hal ini menurutnya terbukti dengan banyaknya prestasi yang diperoleh siswa-siswinya dalam berbagai event kegiatan.

Pendapat senada juga disampaikan kepala sekolah SMKNU 01 Kendal, Moh. Izzudin, M.Pd. Menurut Izzudin saat ini banyak sekolah Ma’arif NU yang memiliki prestasi dan fasilitas yang baik. Kepala sekolah yang mengelola murid tidak kurang seribu siswa ini meminta warga NU tidak ragu menyekolahkan anaknya di sekolah NU (Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here