IPNU Jateng Go To Viral

0
88

Semarang pcnukendal.com – Pimpinan Wilayah (PW) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), Jawa Tengah, menyelenggarakan kegiatan Workshop Zona Kreator. Sejumlah peserta yang tergabung kegiatan tersebut adalah kader IPNU dari berbagai daerah di Jawa tengah.

Workshop Zona Kreator yang dilaksanakan oleh Jaringan Komunikasi dan Informasi (Kominfo) IPNU Jateng tersebut mengambil tema “IPNU Jateng Go To Viral“. Kegiatan tersebut  dilaksanakan di Kantor PWNU Jawa Tengah pada Jumat (13/11) .

Disampaikan oleh Wakil Ketua Kominfo IPNU Jateng, Muhammad Kurniawan, kegiatan ini dilatar belakangi ramainya stigma miring di masyarakat mengenai pelajar. Maka, IPNU sebagai organisasi pelajar yang dirasa memiliki banyak masa harus mampu mengcounter isu tersebut.

“Kita memiliki basis masa yang cukup dibanding organisasi pelajar yang lain. Yang kita butuhkan bukan hanya skil, namun IPNU juga harus mampu mengimbangi isu miring tentang pelajar yang menjadi stigma di masyarakat, dengan membekali anggotanya dengan wawasan yang luas,” tegas Wawan. (Badri/zh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here