IPNU-IPPNU RINGINARUM KONSOLIDASI ORGANISASI DENGAN BUKA BERSAMA

0
71

FB_IMG_1465804047686

Ringinarum, nukendalonline. Puasa Ramadhan tidak menyurutkan kader IPNU IPPNU terus beraktifitas menghidupkan organisasi, sebagai mana yang dilakukan oleh PAC IPNU IPPNU Ringinarum dengan menggelar buka bersama untuk konsolidasi organisasi.

Kegiatan yang digelar pada Ahad (12/6)  bertempat di aula balai desa Ngerjo ini bertujuan sebagai forum silaturrahim diantara pengurus PAC, PR dan para pembina juga untuk musyawarah mengenai keberlangsungan organisasi.

Sebagai mana dimaklumi bahwa di kepengurusan PAC IPNU IPPNU Ringinarum, ketua IPNU maupun ketua IPPNU periode ini tidak bisa melanjutkan kepemimpinannya karena alasan pendidikan di luar kota juga karena menikah dan mengikuti suami.

Maka sesuai hasil musyawarah disepakati Shofi Musytahrudin ditunjuk menjadi ketua IPNU menggantikan Ainun Naim yang melanjutkan studi di luar kota, sedang Khusnul Kholifah ditunjuk menjadi ketua IPPNU menggantikan Anik Ulfia yang mengikuti suaminya.

Selain dipucuk pimpinan di kepengurusan harian dan departemen juga terjadi penggantian diantaranya dijajaran sekretaris IPNU ditunjuk M.Aris Widodo dan Eka Fauziah R sebagai sekretaris IPPNU.

Pada kata sambutannya Shofi menyampaikan harapannya agar kepengurusan IPPNU-IPPNU lebih kompak untuk meneruskan perjuangan NU, sedang A.Rifai mewakili pembina menyampaikan pesan agar IPNU-IPPNU tidak terkotak dalam kubu-kubuan yang dapat menyebabkan perpecahan diantara pengurus dan anggota.

“IPNU IPPNU jangan sampai terkontaminasi politik sehingga terkotak-kotak dalam kubu-kubuan,” pungkas Rifa’I .(Saikhul Huda/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here