IPNU IPPNU Ringinarum Gelar LAKMUD

0
65

ipnu_RA

Ringinarum pcnukendal.id. Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Ringinarum menggelar pengkaderan Latihan Kader Muda (LAKMUD) pada Jumat-Ahad (29-31/7) bertempat di MI NU Maarif desa Mojo.

Kegiatan  dibuka  oleh ketua MWC NU Ringinarum Abdul Syakur diikuti oleh 61 peserta utusan dari PR dan PK IPNU IPPNU yang ada di kecamatan Ringinarum. Hadir  pada acara pembukaan mewakili camat Ringinarum Junaidi, S.Sos,PC IPNU Kab. Kendal, PAC Banom NU, alumni dan pembina serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Abdul Syakur menyampaikan agar peserta mengikuti kegiatan dengan baik dan berharap dari pengkaderan ini akan muncul kader penerus perjuangan  Ahlussunnnah wal jamaah yang militan.

Camat Ringinarum yang diwakili Junaidi, S.Sos berpesan kepada peserta untuk bisa menyerap ilmu yang diberikan dalam pengkaderan ini dan kelak bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Sementara ketua PAC IPNU Ringinarum Shofi Musytaharudin menyampaikan kebanggaanya dengan terselenggaranya pengkaderan ini dan berharap para peserta bisa menjadi penggerak organisasi di lingkungannya masing masing.

“Saya bangga dengan terselenggaranya pengkaderan ini, saya berharap para peserta setelah pengkaderan ini bisa menjadi penggerak IPNU-IPPNU di lingkungan masing masing”, tegas Shofi. (Saikhul Huda/Fahroji).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here