IPNU IPPNU Jungsemi Lakukan Reorganisasi

0
230

Kangkung pcnukendal.id – Pada hari Ahad (29/1), PR IPNU-IPPNU Jungsemi melaksanakan kegiatan anjangsana sekaligus konferensi ranting. Kegiatan yang mengambil tempat di balai desa Jungsemi tersebut dihadiri PR NU Jungsemi, ketua PAC GP Ansor Kangkung, PAC IPNU-IPPNU Kangkung dan anggota IPNU-IPPNU Jungsemi.

Kegiatan yang diisi dengan laporan pertanggungjawaban dan reorganisasi ini berjalan lancar dan tertib.

PR NU Jungsemi M. Yazid Damanhuri dalam sambutannya berharap agar semua anggota IPNU-IPPNU dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang bertanggung jawab, ikhlas dan dapat mengemban amanah organisasi.

“Membangun organisasi NU harus dimulai dengan ikhlas dan kesungguhan. Semoga pengurus baru yang terpilih nantinya dapat merealisasikan program-programnya dengan baik,” tutur Yazid.

Wiwin Liffia, ketua IPPNU desa Jungsemi mengatakan bahwa reorganisasi ini untuk menentukan pemimpin IPNU IPPNU ranting desa Jungsemi masa bakti 2017–2019. Wiwin juga berpesan agar semua anggota IPNU IPPNU memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Semoga pengurus baru nanti dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan dapat berinovasi dalam program-programnya, sehingga kegiatan IPNU-IPPNU lebih menarik dan bermanfaat,” tutur Wiwin.

Pemilihan ketua IPNU-IPPNU yang baru dilasanakan setelah LPJ selesai. Dalam pemilihan itu, Muhammad Ardi Setiawan terpilih menjadi ketua IPNU yang baru dengan perolehan 6 suara, hanya unggul 1 suara dari Muhammad Iqbal Maulana yang mendapatkan 5 suara. Adapun ketua IPPNU terpilih adalah Latifatul Ihsaniyah yang berhasil unggul mutlak dengan 13 suara atas Siti Muarofah yang hanya mengumpulkan 2 suara. (Mufty/Zubair)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here