IPNU IPPNU CEPIRING GELAR MAKESTA

0
138

DSC_6734

Cepiring, nukendalonline. Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU kecamatan Cepiring menggelar kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA). Kegiatan digelar pada Sabtu-Ahad (23-24/4)  di MTs. NU 01 Cepiring-MA NU 06 Cepiring.

Makesta diikuti 180 peserta dari 14 Pimpinan Ranting dan 2 Pimpinan Komisariat yang ada di kecamatan Cepiring. Terdapat juga perwakilan peserta dari PAC keamatan Gemuh dan PAC kecamatan Weleri.

Ketua Pimpinan Anak Cabang IPNU kecamatan Cepiring, Muhammad Athoillah mengatakan, tema MAKESTA tahun ini adalah mencetak kader pelajar NU yang tidak keder, pelajar NU tak keder melawan ajaran baru yang radikal, pelajar NU tak keder melawan wahabi, siah dan sebagainnya. “ Pelajar NU juga harus kreatif, inovatif dan edukatif”, tegas Athoillah.

DSC_6805

Sementara dalam sambutan singkatnya, ketua MWC NU Kec. Cepiring,  KH. Suudi Ahmad mengatakan bahwa IPNU-IPPNU itu cikal dan bakal  ruh Nahdlatul Ulama, Sebab bagaimana eksistensi NU kedepan sangat tergantung  dari IPNU IPPNU sekarang.

“IPNU-IPPNU itu adalah bakal ruh Nahdhotul ‘Ulama di kecamatan Cepiring” tegas Suudi Ahmad, disambut tepuk riuh peserta MAKESTA. (ifthaul badri/arif zuliyanto/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here