Hipun Dana Gedung NU, MWC NU Sukorejo Adakan Ziarah

0
143

Sukorejo pcnukendal.id Memasuki tahun 2017 MWC NU Sukorejo berencana memulai  pembangunan gedung MWC NU yang merupakan amanat konferensi MWC NU bulan Mei 2016. Berbagai langkah telah dilakukan diantaranya membentuk panitia pembangunan.

Bermacam alternatif penggalian dana juga disiapkan, salah satunya membuka biro ziarah atau wisata religi. Kegiatan ziarah yang pertama ditangani adalah ziarah rombongan  Fatayat NU ranting Trimulyo, Ahad (15/1)


Rois Syuriyah KH. Ibadi dan ketua MWC NU Fahroji  langsung memandu ziarah perdana tersebut meskipun harus meninggalkan kegiatan selapan Ahad Kiwon MWC NU Sukorejo di ponpes As Salafi Al Asna desa Peron.

“Pengurus Fatayat NU Trimulyo sudah terlanjur menetapkan Ahad Kliwon sebagai waktu ziarah sehingga sulit diajukan atau dimundurkan”, kata Fahroji


Ketua MWC NU Sukorejo itu berharap penggalian dana dengan ziarah akan mendapat respon yang positif dari warga NU Sukorejo sebagai salah satu alternatif penggalian dana pembangunan gedung MWC NU Sukorejo.

Sesuai dengan permintaan Fatayat ranting Trimulyo rombongan satu bus besar itu bertolak dari Sukorejo pukul 07.00 wib menuju Muria Kudus dengan terlebih dahulu singgah tempat ziarah sepanjang Kendal, Semarang, Demak dan Kudus (Ali Ma’shum)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here