Harlah NU ke-94, Lazisnu Rowobranten Bagikan Bingkisan pada Duafa

0
240

Ringinarum, pcnukendal.com – Memperingati Harlah NU ke-94, Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Sedekah (Lazisnu) Desa Rowobranten Kecamatan Ringinarum memberikan sejumlah bingkisan kepada pada duafa.

Kegiatan itu dilakukan usai kegiatan rutinan NU Desa Rowobranten, Jumat (7/2). Pemberian bingkisan dilakukan bekerjasama dengan pemerintah desa setempat. Selain dilibatkan dalam pendataan para duafa, pemerintah desa juga diajak memberikan bingkisan secara langsung menggunakan mobil Lazisnu ke rumah-rumah para penerima.

Menurut Mustofa JR, ketua Lazisnu pemberian bingkisan tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan program dan manfaat Lazisnu, karena Lazisnu di Desa Rowobranten belum lama terbentuk.

Selain itu, Mustofa juga sengaja memanfaatkan momentum Harlah NU ke-94 untuk memberikan keceriaan dan kebahagiaan kepada warga yang kurang mampu.

“Semoga bingkisan yang tidak banyak ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” tuturnya.

Bingkisan yang diberikan diantaranya berupa beras, gula pasir, teh, minyak goreng, dan mie instan. Adapun duafa penerima bingkisan berjumlah 15 orang yang tersebar di seluruh wilayah Desa Rowobranten. (MustaqimMuf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here