HARLAH NU KE 93, MWC NU RINGINARUM KHAUL MASAL & ISTIGHOTSAH

0
58

Ringinarum, nukendalonline. Dalam rangka memperingati harlah NU ke 93, Majelis Wakil Cabang NU Ringinarum mengadakan khaul massal & istighotsah, kegiatan berlangsung di Gedung, Sudarto selaku panitia penyelenggara dalam sambutanya mengatakan sangat terharu atas semangat kebersamaan yang dijalin para warga NU di Kecamatan Ringinarum dalam melaksanakan kegiatan.

Sementara Ky. Abdul Syakur selaku Ketua Tanfidziyah MWC NU Ringinarum dalam sambutanya, mengajak kepada seluruh warga NU untuk saling bahu membahu dalam rangka membangun dan memajukan dunia pendidikan yang ada dibawah naungan NU, ajakan kepada para hadirin juga disampaikan dalam sambutannya agar para orang tua mendaftarkan putra­-putrinya di sekolah atau madrasah yang berada di bawah naungan LP. Ma’arif NU.

Ky. Abdul Syakur juga menghimbau kepada seluruh warga NU khususnya di wilayah Kecamatan Ringinarum agar tetap waspada terhadap aliran­-aliran yang akan mengrogoti aqidah Ahlussunnah

Ditegaskan, kalau kita cinta terhadap NU dan NKRI hati­-hati bila ada orang yang dikenal atau tidak dikenal membagi­bagikan Kaos bergambar palu dan arit jangan sampai ada warga NU ada yang menerima pemberian kaos tersebut, pintanya.

Sementara Camat Ringinarum Sugeng Riyadi, SH, mengaku sangat bangga menjadi warga NU, meski saya masih dalam kondisi sakit saya sempatkan untuk menghadiri kegiatan Harlah NU ke 93

Selain itu, Camat Ringinarum dalam sambutannya juga memberikan informasi terkait kesempatan untuk mengikuti pelatihan-­pelatihan yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Kendal.

“Apabila warga NU di kecamatan Ringinarum berminat bisa langsung menguhungi ke kantor kecamatan atau melalui Kepala Desa, imbuhnya.

Dalam sambutannya, Bupati yang diwakili oleh Staf Kabag Kesra (Suranto) mengucapkan selamat Harlah NU Ke 93 yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar MWC NU Ringinarum. Bupati Mirna sangat berharap kesolidan warga NU dalam bersama­-sama membangun kabupaten Kendal.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 2000 pengunjung tersebut juga diisi tausiyah oleh KH. Sukri Maulana, Al Hafidz dari Batang yang memberikan motivasi kepada para hadirin agar tetap menjaga tradisi­-tradisi NU, jangan sampai tradisi NU seperti tahlilan dan istighosah musnah.

Turut memeriahkan dalam kegiatan harlah kali ini siswa­-siswi SMK NU 07 Wahid Hasyim dengan membuka Bazar Makanan berbagai menu masakan nusantara juga Group Qosidah Modern Nurul Fata dari Tejorejo pimpinan Ahmad Basori. (Fathurrahman/Fahroji).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here