Harlah NU, Ansor -Fatayat Jalan Sehat

0
44
y1
Pageruyung, NUKendal Online. Kemeriahan kegiatan peringatan Harlah NU di Kecamatan Pageruyung terlihat saat warga NU di Pageruyung turut serta meramaikan kegiatan Jalan sehat yang diselenggarakan oleh PAC Ansor dan Fatayat NU  Kecamatan Pageruyung, Ahad (10/4). kegiatan yang dibuka oleh ketua MWC NU kecamatan Pageruyung ini berlangsung cukup ramai dan meriah lantaran di ikuti oleh semua warga baik dari kalangan NU, Muslimat, Ansor, Fatayat dan juga IPNU-IPPNU yang kurang lebih diikuti 2000 warga yang ikut berpartisipasi.
y3
Untuk menarik minat warga dalam kegiatan ini, pihak Panitia telah menyiapkan beberapa bungkus hadiah untuk diberikan bagi peserta yang memenangkan undian. “Door prize yang disediakan tidaklah harus besar,  bagi mereka yang terpenting kegiatan meriah maka hadiah harus banyak  meski nominalnya tak seberapa,” ujar Surtinah, Ketua PAC Fatayat Pageruyung saat di konfirmasi.
y4
Pendanaan untuk kegiatan ini berasal dari sumbangsih para anggota dan juga dari simpatisan termasuk KKN dari  UNSIQ Wonosobo yang secara kebetulan sedang melaksanakan KKN di Desa Pucakwangi. Selain jalan sehat, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh grup rebana dan sholawat sebagai hiburan warga. (Yasin/Sukron)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here