HARLAH MUSLIMAT NU KE 70, MUSLIMAT NU RINGINARUM PUGAR RUMAH

0
121

Ringinarum. Menyambut Harlah Muslimat NU ke 70, PAC. Muslimat NU Kec. Ringinarum mengisi kegiatannya dengan mengadakan pugar rumah. Kegiatan pugar rumah  dipusatkan  di desa Caruban dukuh Gentungsari Rt 05 RW 02.

Salah satu  Pengurus PAC Muslimat NU Ringinarum, Hj. Millatun Najwa Rohana menjelaskan bahwa kegiatan pugar rumah ini selain untuk menindaklanjuti instruksi dari Pimpinan Cabang, juga sebagai wujud nyata Muslimat NU dalam membantu masyarakat yg kurang mampu.

“Diharapkan dengan pugar rumah ini tercipta tempat hunian yang layak, bersih dan nyaman bagi masyarakat”,jelasnya

kirim 56 Peserta

Sementara kegiatan puncak harlah Muslimat NU ke 70 di Malang PC Muslimat NU Kendal mengirim 56 peserta dalam satu rombomgan bus. Usai mengikuti Harlah rombongan meneruskan kegiatan dengan ziarah ke makam para wali dan aulia

Ketua PC Muslimat NU Kendal Hj. Khotijah Muslih ketika dikonfirmasi lewat HP membenarkan bahwa dirinya bersama rombongan sedang berada di Malang dalam acara Puncak Harlah Muslimat NU ke 70 di stadion Gajayana Malang. yang di hadiri presiden Joko Widodo dan Wabup Jatim Saifullah Yusuf serta mantan ketua umum PBNU KH. Hasyim Muzadi.

“Dengan mengikuti harlah di Malang kami berharap akan membesarkan hati para pengurus Muslimat NU dalam berkhidmah di Muslimat NU, mengingat di sama kami berkumpul dengan tujuh puluhan ribu warga Muslimat se Indonesia” pungkasnya. (Mulazim/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here