Harlah LP MA’ARIF KE-57 : SMP NU 05 Awwalul Hidayah Gemuh Upacara Bendera

0
150

whatsapp-image-2016-09-19-at-08-16-01

Gemuh pcnukendal.id. LP Ma’arif merupakan salah satu lembaga dibawah naungan Nahdhatul Ulama yang bergerak dibidang pendidikan. SMP NU 05 Awwalul Hidayah Gemuh sebagai bagian dari lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan LP Ma’arif, sesuai surat edaran dari PC. LP Ma’arif Kabupaten Kendal pada Selasa(19/9) setiap sekolah/ madrasah yang berada dibawah naungan ma’arif untuk melaksanan upacara bendera dalam rangka harlah ke-57.

Begitu juga dengan SMP NU 05 Awwalul Hidayah Gemuh. Disana upacara bendera berlangsung dengan hikmat yang diikuti oleh seluruh civitas akademika dilingkungan SMP. Yang menjadi petugas upacara adalah OSIS dan pembina upacara adalah Drs. Mundhofir selaku kepala sekolah.

whatsapp-image-2016-09-19-at-08-15-58“Semangat harlah LP Ma’arif ke-57  ini diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam membina sumber daya manusia yang islami dan berhaluan Ahlussunah Waljamaah An Nahdhiyah” tegas Mudhofir,  saat memberi amanat selaku pembina upacara.

Selain itu Mudhofir juga menyampaikan bahwa LP Ma’arif NU merupakan tempat mencetak kader yang menentang keras paham radikalisme dan LGBT.
whatsapp-image-2016-09-19-at-08-15-55
Momentum Harlah LP Ma’arif ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi warga Nahdhiyin untuk bersama-sama membesarkan lembaga ini dengan mensekolahkan anak-anaknya dilembaga pendidikan Ma’arif NU di semua tingkatan mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA.

“Jayalah Ma’arif Nahdlatul Ulama di negara Pancasila”, pungkas Mudhofir mengutip mars Ma’arif NU  yang sering dinyanyikan. (M. Saiful Ulum/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here