HARLAH FATAYAT NU KE 66 PAC PEGANDON SEMA’AN QUR’AN

0
54

fg1

Pegandon, nukendalonline. PAC Fatayat NU  Pegandon menggelar  kegiatan harlah Fatayat NU ke 66 dimulai jam 06.00 diawali dengan simaan Al quran dibaca  oleh para khafidhoh atau IHF (Ikatan Hafidzah Fatayat NU) Pegandon khotam 30 jus.

Usai sema’an acara  dilanjutkan pemotongan tumpeng dalam  rangka harlah Fatayat NU ke 66 dan diiringi oleh grop rebana As  Syafiiyah Pegandon dengan pimpinan sahabat Kusrini.

Ketua PAC Fatayat NU Pegandon Tri Mujiyati, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat harlah Fatayat NU ke 66 dan juga menyampaikan  informasi agenda kegiatan di pegandon.

Dijelaskannya bahwa tanggal 1 Mei 2016 akan diadakan pembinaan takmir, guru TPQ dan MDA serta  seluruh Banom NU di gedung  NU Pegandon.

fg2

Lebih lanjut Mujiyati memaparkan, tanggal 5 Mei akan diadakan  ziarah kemakam para ulama NU yang  ada di wilayah Pegandon.

Ditambahkan  olehnya  tanggal 8 Mei  agendanya pendidikan dan pelatihan dengan  nara sumber dari pengurus PC Fatayat NU kabupaten Kendal. Usai pelatihan acara dilanjukan pengajian umum oleh  Hj. Nur Aini, S.Pd dari Patebon  yang akan mengangkat tema tentang perempuan mar’atussholihah.

“Diakhir acara tersebut akan diadakan  pembagian doorprize kepada anggota yang dapat undian”, pungkas Mujiyati (Nik/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here