HARLAH FATAYAT NU KE-66, PAC KALIWUNGU SIMA’AN AKBAR

2
80

fk1

Kaliwungu, nukendalonline. Memperingati Harlah Fatayat NU ke 66  PAC Fatayat NU Kaliwungu menggelar acara Simaan Akbar. Acara dilaksanakan, Kamis (5/5) dimulai dari pagi jam 06.00 selesai jam 11.30 yang dihadiri para hafidzoh se-Kecamatan Kaliwungu.

Acara yang digelar di Gedung MWC NU Kaliwungu kemudian dilanjutkan dengan Pengajian Isra’ mi’raj pada jam 14.00.

Ketua PAC. Fatimah ridho menyampaikan kegiatan ini satu rangkaian dengan harlah fatayat ke 66.

Dalam sambutanya Pimpinan Cabang  Fatayat NU Kendal menyampaikan apresiasi kepada  PAC  Kaliwungu karena sudah melaksanakan kegiatan tersebut. PAC  Kaliwungu progressnya bagus hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan kegiatan yang tidak pernah sepi.

fk2

“Dalam satu minggu melaksanakan 2 kegiatan yaitu sosialisasi narkoba dan simaan akbar, itu tentu luar biasa” ujar utusan PC Fatayat Kendal

Sementara itu Wakil ketua MWC NU. KH.Fauzi shodaqoh dalam sambutanya mengajak semua anggota Fatayat bersama Banom untuk membuat kegiatan agar warga nahdiyin terhindar dari faham radikalisme.

KH. Ashroi Thohir. M.Pd.I. dalam mauidhoh hasanahnya berpesan setelah 66 tahun berkhidmat Fatayat harus meningkatkan ketrampilan duniawiyahnya dan ukhrowiyah yang bermanfaat bagi ummat, fatayat harus bisa melihat peluang-peluang stategis bagi anggotanya misal EO acara wedding dan lainnya. (Arofah zub/Fahroji).

2 KOMENTAR

  1. Semoga tahun-tahun berikutnya MWCNU Kaliwungu tetap solid dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang bernuansa Islami terutama dalam memasyarakatkan Al-Qur’an

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here