HARLAH FATAYAT NU KE 66 PAC KALIWUNGU SELATAN GELAR JALAN SEHAT

0
34

fk1

Kasela, nukendalonline. Menyambut Harlah Fatayat NU ke 66 PAC Fatayat NU Kaliwungu Selatan menggelar kegiatan Jalan Sehat. Acara jalan sehat yang digelar di halaman masjid Istiqomah Protomulyo , Ahad(24/4) dimaksudkan sebagai bagian upaya membumikan Fatayat agar dirasakan peran dan manfaatnya oleh anggota.

Sebelum jalan sehat acara awali denganĀ  senam bersama. Kader Fatayat berbaur dengan masyarakat umum terlihat antusias mengikuti senam massal. Start jalan sehat dilakukan oleh sahabat Mu’arofah, S.Pd.I, mewakili Ketua PC. Fatayat NU Kabupaten Kendal. Jalan sehat diikuti oleh umum dan gratis tidak dipungut biaya. Hadiah dan door prize terlihat sudah ditata rapi berjejer memenuhi panggung.

fk2

Bersamaan dengn jalan sehat juga digelar bazar hasil olahan dan kerajinan dari anggota Fatayat kaliwungu Selatan. Ketua PAC. Fatayat Kaliwungu Selatan, Misrofah, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan iniĀ  dimaksudkan untuk menampilkan produk-produk kreatifitas anggota. Oleh Karena itu, peserta jalan sehat bisa sekalian berbelanja. Jadilah kegiatan ini menjadi ajang promosi. (nik/Fahroji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here